Social Items

fawazgates.com

Mengikuti perkembangan Google Adsense

Ada banyak pertanyaan mengenai google adsense, begini pertanyaannya bagaimana google adsense dimasa depan? Apakah lebih baik atau lebih buruk. Google adsense mengambil langkah tepat dengan melakukan kebijakan add site review, dimasa depan memperbaharui apa lagi?.

Pertama, jelas bahwa menargetkan algoritma akan menjadi lebih baik dan lebih kuat maka mereka sekarang. Hal ini jelas terlihat dengan mesin pencari Google sendiri selama beberapa tahun terakhir dan itu harus dari tidak mengejutkan karena hal ini terjadi dengan AdSense. Pengiklan akan muncul dalam hasil yang lebih tepat dan pengiklan yang memanipulasi konten mereka untuk memungkinkan kata kunci membayar tinggi untuk muncul mungkin berjuang untuk melakukan hal ini kecuali itu sebenarnya sesuai dengan konten mereka.

Hal lain yang pasti akan terjadi lebih perlindungan bagi pengiklan AdWords tentang penipuan klik. Google mengakui ini menjadi isu yang sangat penting yang perlu untuk mengatasi secepat mungkin dan tidak ada keraguan itu akan terjadi secepat mungkin. Pada saat ini orang-orang yang memiliki tingkat lalu lintas yang tinggi, dapat dengan mudah menyamarkan alamat IP dan meningkatkan CTR (Click Through Rate).

Google selalu tertarik untuk meningkatkan produk dan ini telah terlihat sebelumnya di AdSense. Perusahaan mesin pencari telah memperkenalkan bertarget situs CPM AdSense, "harga pintar" dan memblokir domain dan mungkin akan ada perbaikan yang telah ditambahkan oleh situs lain yang sejenis.

Salah satu contohnya adalah pilihan bagi pengiklan untuk memiliki kontrol atas mana konten yang sedang ditampilkan. Ini bisa berarti menghalangi situs Anda untuk menampilkan beberapa alamat yang spanduk host AdSense.

Gagasan lain yang telah maju adalah bahwa Google akan mengintegrasikan AdSense di bentuk media lainnya seperti surat kabar atau televisi dan sebagainya. Sementara ini mungkin tampaknya lebih pada sisi sains-fiksi dari fakta-fakta tidak ada indikasi bahwa ini tidak mungkin terjadi.

Google memiliki akses ke array internasional lebih dari 150.000 pengiklan di antaranya dapat memilih untuk menembus pasar secara offline di berbagai negara. Dengan jaringan yang kuat pengiklan Google, mereka dapat memilih untuk menunjuk atau mengizinkan distributor offline untuk membuat format untuk iklan Adwords di konten, dalam pencarian dan sekarang offline.
Opsi lainnya dapat diterapkan untuk penerbit AdSense, yang memungkinkan mereka untuk menentukan kata kunci mereka sendiri. Sementara Google telah enggan ini tidak ada indikasi bahwa ini tidak akan terjadi di masa depan.

Juga, banyak orang yang menuntut spesifikasi yang jelas dari kebijakan harga dari AdSense. Google telah memberikan indikasi mengapa hal ini tidak informasi publik tetapi pada saat ini tampaknya sangat tidak mungkin bahwa informasi tersebut akan pernah hadir di Google AdSense.
Fitur lain yang bisa menemukan dirinya menjadi AdSense akan membiarkan penerbit situs melihat mana link yang menghasilkan klik pada situs web mereka dan berdasarkan kata kunci apa yang mereka tiba di sana.

Ini bisa berakhir menjadi masalah besar yang bisa mengancam seluruh sistem seperti itu mungkin bisa mendorong lebih banyak adsense hanya website sebagai keuntungan menjadi lebih transparan. Banyak orang dapat membuat situs AdSense-satunya, dirancang hanya untuk membuat keuntungan melalui AdSense.

Sementara ini sudah terjadi hari ini, mungkin bodoh dari Google untuk menempatkan alat tersebut di tangan penerbit nya.

Namun, satu hal yang bisa terjadi adalah cara bagi pengguna untuk memperbaiki masalah mereka dengan AdSense rendah menghasilkan pendapatan di situs mereka. Hal ini dapat dilakukan melalui penyihir on-line atau sesuatu yang serupa yang akan membuat saran untuk pemilik situs web berdasarkan isinya.

Tapi kata kunci utama hari adalah RSS. Kemungkinan pengiriman iklan yang ditargetkan langsung ke pengguna tanpa memerlukan navigasi setiap atas nama mereka menjadi kenyataan dengan RSS. Dan ada tanda-tanda jelas bahwa Google tidak akan membiarkan kesempatan seperti lewat.

Inilah yang "televisi interaktif" dan barang serupa telah berusaha untuk lakukan untuk beberapa waktu sekarang. Tetapi Internet akan menjadi media yang jauh lebih baik untuk ini, karena tidak ada media cukup interaktif seperti Internet.

Tapi pada akhirnya, ini adalah sebagian besar spekulasi dan kami terikat untuk memiliki Google mengejutkan kami dengan fitur baru kita akan pernah memikirkan.

Mengikuti perkembangan Google Adsense

fawazgates.com

Mengikuti perkembangan Google Adsense

Ada banyak pertanyaan mengenai google adsense, begini pertanyaannya bagaimana google adsense dimasa depan? Apakah lebih baik atau lebih buruk. Google adsense mengambil langkah tepat dengan melakukan kebijakan add site review, dimasa depan memperbaharui apa lagi?.

Pertama, jelas bahwa menargetkan algoritma akan menjadi lebih baik dan lebih kuat maka mereka sekarang. Hal ini jelas terlihat dengan mesin pencari Google sendiri selama beberapa tahun terakhir dan itu harus dari tidak mengejutkan karena hal ini terjadi dengan AdSense. Pengiklan akan muncul dalam hasil yang lebih tepat dan pengiklan yang memanipulasi konten mereka untuk memungkinkan kata kunci membayar tinggi untuk muncul mungkin berjuang untuk melakukan hal ini kecuali itu sebenarnya sesuai dengan konten mereka.

Hal lain yang pasti akan terjadi lebih perlindungan bagi pengiklan AdWords tentang penipuan klik. Google mengakui ini menjadi isu yang sangat penting yang perlu untuk mengatasi secepat mungkin dan tidak ada keraguan itu akan terjadi secepat mungkin. Pada saat ini orang-orang yang memiliki tingkat lalu lintas yang tinggi, dapat dengan mudah menyamarkan alamat IP dan meningkatkan CTR (Click Through Rate).

Google selalu tertarik untuk meningkatkan produk dan ini telah terlihat sebelumnya di AdSense. Perusahaan mesin pencari telah memperkenalkan bertarget situs CPM AdSense, "harga pintar" dan memblokir domain dan mungkin akan ada perbaikan yang telah ditambahkan oleh situs lain yang sejenis.

Salah satu contohnya adalah pilihan bagi pengiklan untuk memiliki kontrol atas mana konten yang sedang ditampilkan. Ini bisa berarti menghalangi situs Anda untuk menampilkan beberapa alamat yang spanduk host AdSense.

Gagasan lain yang telah maju adalah bahwa Google akan mengintegrasikan AdSense di bentuk media lainnya seperti surat kabar atau televisi dan sebagainya. Sementara ini mungkin tampaknya lebih pada sisi sains-fiksi dari fakta-fakta tidak ada indikasi bahwa ini tidak mungkin terjadi.

Google memiliki akses ke array internasional lebih dari 150.000 pengiklan di antaranya dapat memilih untuk menembus pasar secara offline di berbagai negara. Dengan jaringan yang kuat pengiklan Google, mereka dapat memilih untuk menunjuk atau mengizinkan distributor offline untuk membuat format untuk iklan Adwords di konten, dalam pencarian dan sekarang offline.
Opsi lainnya dapat diterapkan untuk penerbit AdSense, yang memungkinkan mereka untuk menentukan kata kunci mereka sendiri. Sementara Google telah enggan ini tidak ada indikasi bahwa ini tidak akan terjadi di masa depan.

Juga, banyak orang yang menuntut spesifikasi yang jelas dari kebijakan harga dari AdSense. Google telah memberikan indikasi mengapa hal ini tidak informasi publik tetapi pada saat ini tampaknya sangat tidak mungkin bahwa informasi tersebut akan pernah hadir di Google AdSense.
Fitur lain yang bisa menemukan dirinya menjadi AdSense akan membiarkan penerbit situs melihat mana link yang menghasilkan klik pada situs web mereka dan berdasarkan kata kunci apa yang mereka tiba di sana.

Ini bisa berakhir menjadi masalah besar yang bisa mengancam seluruh sistem seperti itu mungkin bisa mendorong lebih banyak adsense hanya website sebagai keuntungan menjadi lebih transparan. Banyak orang dapat membuat situs AdSense-satunya, dirancang hanya untuk membuat keuntungan melalui AdSense.

Sementara ini sudah terjadi hari ini, mungkin bodoh dari Google untuk menempatkan alat tersebut di tangan penerbit nya.

Namun, satu hal yang bisa terjadi adalah cara bagi pengguna untuk memperbaiki masalah mereka dengan AdSense rendah menghasilkan pendapatan di situs mereka. Hal ini dapat dilakukan melalui penyihir on-line atau sesuatu yang serupa yang akan membuat saran untuk pemilik situs web berdasarkan isinya.

Tapi kata kunci utama hari adalah RSS. Kemungkinan pengiriman iklan yang ditargetkan langsung ke pengguna tanpa memerlukan navigasi setiap atas nama mereka menjadi kenyataan dengan RSS. Dan ada tanda-tanda jelas bahwa Google tidak akan membiarkan kesempatan seperti lewat.

Inilah yang "televisi interaktif" dan barang serupa telah berusaha untuk lakukan untuk beberapa waktu sekarang. Tetapi Internet akan menjadi media yang jauh lebih baik untuk ini, karena tidak ada media cukup interaktif seperti Internet.

Tapi pada akhirnya, ini adalah sebagian besar spekulasi dan kami terikat untuk memiliki Google mengejutkan kami dengan fitur baru kita akan pernah memikirkan.

No comments